Makna Dari Sebuah LOGO


Perusahaan besar didunia tentunya tidak lepas dari sebuah LOGO entah itu tulisan atau bahkan hanya sekedar simbol,kesempatan kali ini kami akan mengupas tuntas tentang LOGO ddAsya_onlineshop.
ddAsya_onlineshop adalah badan usaha yang bergerak dibidang jual beli barang secara online didirikan awal tahun 2019 tepatnya tanggal 29 Januari 2019 oleh Andri Setiawan. setelah mewujudkan keinginannya untuk membuka usaha dibidang jual beli online akhirnya dibuatlah LOGO ddAsya_onlineshop oleh sang creator LOGO yaitu Hendrik Tri Setiawan supaya ddAsya_onlineshop mempunyai ciri khas tersendiri untuk dikenal luas oleh masyarakat.

Berikut secara singkat arti dari LOGO ddAsya_onlineshop :

1. PIN LOKASI artinya Tempat usahanya jelas dan konsumen bisa mengetahui darimana barangnya didapatkan
2. KUNCI PAS artinya Semua harga yang di jual sesuai pasaran (HET) dan yang pasti PAS dikantong dan PAS sesuai kebutuhan.
3. RODA GIGI artinya selalu menjalin hubungan baik dengan konsumen yang berkelanjutan dan tentunya saling menguntungkan dan selalu ada interaksi dua arah melalui kritik & saran.
4. ddASYA  diambil dari nama anak pertama kesayangan beliau dan sekaligus agar sifat-sifat anak beliau selalu diingat
5. Warna BIRU & HIJAU TOSCA adalah warna kesukaan ddAsya anak pertama beliau

Itulah catatan pendek tentang LOGO ddAsya_onlineshop semoga bisa membuat kita lebih yakin lagi untuk melakukan transaksi jual beli secara online di ddAsya_onlineshop. Terima Kasih

Comments

  1. Semoga menjadi Badan Usaha yang mampu bersaing dan dapat terealisasi dengan baik sesuai Cita-cita, Visi dan Misi. Badan Usaha yang mempunyai karakteristik sendiri dan mementingkan Kualitas Produk, serta menjadi sebuah Badan Usaha yang memiliki "Value". Konsisten dengan Produk yang ditawarkan, membuktikan apa yang dipasarkan adalah yang menjadi solusi atas kebutuhan yang diperlukan pelanggan. Memberikan Pelayanan Terbaik dan Kepercayaan bahwa Produk yang di berikan adalah layak untuk di pergunakan.

    Menjadi Sebuah Badan Usaha yang terdepan dan mampu menelurkan ide-ide kreatif, baik dari segi produk maupun rencana kreatif lain yang lebih efektif.



    “Any intelligent fool can make things bigger and more complex… It takes a touch of genius and a lot of courage to move in the opposite direction.” -E.F. Schumacher's-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Partner ddAsya_onlineshop

Kami ada untuk anda

Sekilas tentang ddAsya_onlineshop